Sunday 19th of May 2024

Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 79, Minwoo Takut Akan Didatangi Oleh Ibunya Nari Noona

×

Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 79, Minwoo Takut Akan Didatangi Oleh Ibunya Nari Noona

--

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 79

Sebelumnya di chapter sebelumnya terlihat Minwoo dan Noona sedang duduk berbincang bersama. Namun, ada insiden air soda tumpah ke tubuh Noona.

Minwoo pun dengan sigap mencoba untuk membantu membersihkannya dari tubuh Nonaa. Akan tetapi melihat Noona tak mengenakan pakaian dalam, Minwoo pun iseng dan mengerjai Nonaa. Minwoo kabur sementara Noona mengejarnya sambil triak - triak.


Nari sedang berduaan dengan Minwoo. Padahal mereka sudah bersama - sama mengenakan baju piama. Namun Nari malah ditarik Minwoo untuk membantunya melakukan sesuatu. Nari pun sempat terkejut, ini pertama kali Nari melakukannnya. 

Kali ini terlihat Nari dan Minwoo melakukan deep talk. Di sisi lain Noona mengatakan bahwa ibunya akan segera datang ke rumah yang mana akan menjadi mimpi buruk untuk Minwoo. Di sisi lain Yoohee noona terpaksa harus kembali menerima karyawan baru.

Baca juga: Bocoran Komik Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party Kumimashita Chapter 2, Kisah Ceres Dengan Shizuko Dimulai

Baca juga: Sinopsis Komik Tate no Yuusha no Nariagari, Upaya Penyelamatan Umat Manusia yang Menjadi Budak Oleh 4 Pahlawan Muda

Baca juga: Sinopsis Manhwa Go Away Romeo Karya Paintword, Komik Kerajaan dan Romantis Baru di LINE Webtoon

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.info/series/my-landlady-noona/

Nah, mungkin hanya itu saja sekilas info mengenai link baca manhwa My Landlady Noona chapter 79 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Selamat mengikuti kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU