Friday 26th of April 2024

Link Nonton Film Bayi Ajaib (2023) Full Movie 1080P, Kisah Horor yang Tampilkan Vino G. Bastian Hingga Adipati Dolken

×

Link Nonton Film Bayi Ajaib (2023) Full Movie 1080P, Kisah Horor yang Tampilkan Vino G. Bastian Hingga Adipati Dolken

--

ASCOMAXX.com - Pembahasan kali ini akan kami sampaikan mengenai informasi akses untukmu yang ingin dapatkan Link Nonton Film Bayi Ajaib (2023) Full Movie 1080P. Film yang telah tayang perdana pada 19 Januari 2023 lalu di seluruh Bioskop Indonesia ini memang menarik perhatian. Untuk kalian pecinta film horror, Bayi Ajaib ini harus wajib kalian tonton. Cek link resminya pada informasi berikut ini.

Film terbaru Bayi Ajaib 2023 ini akan disutradari oleh Rako Prijanto, di mana film ini menjadi film pertamanya yang bergenre horror. Ia mengatakan bahwa dalam menyelesaikan film ini perlu tantangan tersendiri, akan tetapi ia tetap akan menjaga akar cerita di film aslinya.


Penggemar film horor pasti tidak asing dengan film Bayi Ajaib 1982. Film tersebut meruapakan film yang diproduksi oleh Wirjaatmadja Ngadiman dan disutradarai oleh Tindra Rengat. kini, kisah dari film tersebut di remake dengan judul yang sama dan akan tayang di Bioskop Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Film Bayi Ajaib 2023, Kisah Seorang Bayi yang Dirasuki Arwah Jahat, Bikin Susah Tidur

Baca juga: Biaya Pondok Pesantren Miftahul Huda di Indonesia Tahun Ajaran 2023/2024, Berikut Kisarannya

Baca juga: Film Remake Bayi Ajaib Siap Hantui Awal Tahun, Tayang 19 Januari 2023

Film ini juga akan diproduksi oleh Falcon Black yang dibintangi oleh pemain ternama tanah air seperti Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Desy Ratnasari, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Bayi Ajaib 2023

Secara garis besar, film Bayi Ajaib 2023 ini bercerita tentang Kosim dan Dorman yang mengetahuinya adanya tambang intan di sebuah desa. Mereka pun berniat untuk menjadi lurah di desa tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU