Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film Bayi Ajaib 2023, Kisah Seorang Bayi yang Dirasuki Arwah Jahat, Bikin Susah Tidur

×

Sinopsis Film Bayi Ajaib 2023, Kisah Seorang Bayi yang Dirasuki Arwah Jahat, Bikin Susah Tidur

--

ASCOMAXX.com - Film Bioskop terbaru berjudul Bayi Ajaib (2023) mulai tayang perdana besok, 19 Januari 2023. Film ini sudah banyak dinantikan oleh masyarakat, terutama penyuka film bergenre horror. Sebelum menonton filmnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis ceritanya yang akan kami sampaikan berikut ini.

Film terbaru Bayi Ajaib 2023 ini akan disutradari oleh Rako Prijanto, di mana film ini menjadi film pertamanya yang bergenre horror. Ia mengatakan bahwa dalam menyelesaikan film ini perlu tantangan tersendiri, akan tetapi ia tetap akan menjaga akar cerita di film aslinya.


Penggemar film horor pasti tidak asing dengan film Bayi Ajaib 1982. Film tersebut meruapakan film yang diproduksi oleh Wirjaatmadja Ngadiman dan disutradarai oleh Tindra Rengat. kini, kisah dari film tersebut di remake dengan judul yang sama dan akan tayang di Bioskop Indonesia.

Film ini juga akan diproduksi oleh Falcon Black yang dibintangi oleh pemain ternama tanah air seperti Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Desy Ratnasari, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Fakta Menarik Film Aksi Phantom (2023) dan Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Kisah Pengkhianatan yang Satu Ini

Baca juga: Nonton Film Korea Phantom (2023) Full Movie Sub Indo yang Tayang Perdana Hari Ini Rabu 18 Januari 2023

Baca juga: Nonton Drama China Gank Your Heart (2019) Full Episode 1-35 Sub Indo Legal dan Gratis, Kisah Cinta Para Gamers yang Romantis

Sinopsis Film Bayi Ajaib 2023

Secara garis besar, film Bayi Ajaib 2023 ini bercerita tentang Kosim dan Dorman yang mengetahuinya adanya tambang intan di sebuah desa. Mereka pun berniat untuk menjadi lurah di desa tersebut. Namun kejanggalan di desa tersebut mulai mereka rasakan usai istri Kosim melahirkan anak mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU