Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Bayi Ajaib 2023, Kisah Seorang Bayi yang Dirasuki Arwah Jahat, Bikin Susah Tidur

×

Sinopsis Film Bayi Ajaib 2023, Kisah Seorang Bayi yang Dirasuki Arwah Jahat, Bikin Susah Tidur

--

Setelah Kosim kaya dan menikah dengan Sumi ia memiliki kehidupan yang sangat makmur sebagai juragan tanah. Hingga istri Kosim hamil dan melahirkan anak serta diberi nama Didi. Dari sini, bencana menghampirinya. Didi dirasuki oleh arwah jahat bernama Alberto Dominique.

Arwah tersebut yang haus darah langsung menyerang warga desa. Kosim selalu berusaha menutupi kenyataan ini karena dia sedang berusaha menjadi kepala desa baru. Namun, saat arwah tersebut mulai mengancamnya. Kosim harus berhadapan dengan Dorman, seorang dukun hitam yang ingin membalas dendam kakek buyutnya pada orang-orang yang telah merusak hidupnya.


Baca juga: 6 Urutan Nonton Anime Oregairu Semua Seri (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) Lengkap

Baca juga: Nonton Film Autobiography, Dibintangi Oleh Kevin Ardilova dan Arswendy Bening Swara, Bukan di LK21 dan REBAHIN

Baca juga: Nonton Anime Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2 Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Petualangan Kotoko dan Kuro

Nah, pasti penasarankan dengan kisah dari film horror remake yang sudah jaya pada masanya, yaitu Bayi Ajaib 1982. Untuk menontonnya kalian bisa mengunjungi Bioskop di kota kalian dan akan mulai tayang serentak pada 19 Januari 2023 besok.

Demikian informasi mengenai sinopsis film Bayi Ajaib 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seramnya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU