Friday 3rd of May 2024

Fakta Menarik Film Aksi Phantom (2023) dan Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Kisah Pengkhianatan yang Satu Ini

×

Fakta Menarik Film Aksi Phantom (2023) dan Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Kisah Pengkhianatan yang Satu Ini

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan update mengenai fakta menarik film Phantom (2023) yang jadi tonton wajib buatmu tahun ini. Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Sinopsis Film The Point Men (2023), Aksi Penyelamat Turis Korea Karena Gerakan Ekstremis Taliban!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Boarding Diary, Adaptasi Manhwa Populer Korea yang Satu Ini Kapan Akan Rilis

Baca juga: Nonton Drama Korea Crash Course in Romance (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kasus Jung Kyung Ho yang Makin Pelik

Di jaman sekarang ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten seperti film dari berbagai negara. Kamu bisa menemukan tontonan seru mulai dari romantis, action, school life, dll. Akan ada banyak pilihan dan referensi yang bisa kamu temukan.

Saat ini industri hiburan Korea Selatan tengah melejit, tak hanya melalui bidang musik dan drama namun juga dalam hal film. Film Phantom ini rilis Rabu 18 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU