Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film The Point Men (2023), Aksi Penyelamat Turis Korea Karena Gerakan Ekstremis Taliban!

×

Sinopsis Film The Point Men (2023), Aksi Penyelamat Turis Korea Karena Gerakan Ekstremis Taliban!

--

ASCOMAXX.com – Banyak sekali kisah aksi dalam penayangan film Korea yang hadir di tahun 2023 ini. Dalam kesempatan kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu mengenai pembahasan sinopsis film The Point Men (2023).

Film aksi yang memang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya ini membuat penasaran. Jika kamu ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja simak informasi yang kami berikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Film The Point Men (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Bioskop 18 Januari 2023!

Baca juga: Daftar Pemain Film The Point Men (2023), Hyun Bin Tampil Macho Bersama Hwang Jung Min!

Baca juga: Jadwal Tayang Dear David di Netflix, Film Romantis Terbaru Indonesia Dibintangi Oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira

Perilisan The Point Men (2023) menjadi salah satu film aksi dari Korea Selatan yang sudah ditunggu-tunggu. Film yang rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 18 Januari 2023 ini menampilkan Hyun Bin sebagai aktor utamanya.

Aktor Hyun Bin beradu akting dengan Hwang Jung Min dalam film ini. Selain itu, keduanya juga ditemani oleh Kang Ki Young sebagai pemeran utama lainnya. Hyun Bin baru saja membintangi Harbin (2023) dan Hwang Jung Min pernah berperan dalam Kill Bok Soon (2023). Sementara Kang Ki Young pernah berperan dalam The Book of Fish (2021).

Sumber:

UPDATE TERBARU