Saturday 11th of May 2024

Film Remake Bayi Ajaib Siap Hantui Awal Tahun, Tayang 19 Januari 2023

×

Film Remake Bayi Ajaib Siap Hantui Awal Tahun, Tayang 19 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com – Salah satu film horor Indonesia yang menarik hati penggemar adalah Bayi Ajaib 1982. Ternyata film tersebut akan di remake dengan judul yang sama dan dirilis pada 2023 mendatang. Wah, makin tidak sabar, bukan?

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Nonton Film Bayi Ajaib 1982 Full Movie HD, Ketika Keserakahan Manusia Bikin Hancur Segalanya

Baca juga: Daftar Pemain Film Shotgun Wedding, Bakal Tayang Online di Prime Video, 27 Januari 2023

Baca juga: Sinopsis Film Shotgun Wedding, Film Aksi dan Komedi Terbaru Dibintangi Oleh Jennifer Lopez dan Josh Duhamel

Penggemar film horor pasti tidak asing dengan film Bayi Ajaib 1982. Film tersebut meruapakan film yang diproduksi oleh Wirjaatmadja Ngadiman dan disutradarai oleh Tindra Rengat.

Diketahui jika film horor yang satu ini menjadi salah satu film horor tahun 80-an yang mendapatkan status kultus di kalangan penggemar film horor di Indonesia. Film yang berdurasi 107 menit ini didistribusikan oleh PT Empat Gajah Film.

Kabar gembiranya, film horor Bayi Ajaib ini sendiri akan di remake. Sutradara yang menggarapnya adalah Rako Prijanto dan penulis skripnya sendiri yaitu Alim Sudio. Film ini akan menampilkan Vino G. Bastian dan Adipati Dolken sebagai pemeran utamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU