Monday 6th of May 2024

Nonton Film Jailangkung Sandekala (2022) Full Movie Gratis, Telah Tayang di Disney+ Hostar, Cek Link Resminya Disini!

×

Nonton Film Jailangkung Sandekala (2022) Full Movie Gratis, Telah Tayang di Disney+ Hostar, Cek Link Resminya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Film horror tanah air yang berjudul Jailangkung Sandekala telah tayang perdana di bioskop pada 22 September 2022 lalu. Kini, kabar baik para penggemar film horror ini. Pasalnya, Jailangkung Sandekala kini telah ditayangkan pada streaming digita Disney+ Hotstar, yang linknya akan kami bagikan berikut ini.

Film Jailangkung: Sandekala sebelumnya telah rilis bioskop pada 22 September 2022. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya, yaitu Jailangkung (2017) dan Jailangkung 2 (2018). Maka tak heran jika banyak yang menyebutnya sebagai Jailangkung 3.


Film ini digarap olehh Kimo Stamboel dengan gabungan dari beberapa rumah produksi, yaitu Screenplay Films, Rapi Films, Legacy Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ ENM dan dibintangi oleh Syifa Hadju, Titi Kamal, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan, dan pemeran lainnya.

Film ini terinspirasi dari mitos Jawa Barat tentang Sandekala, yang merupakan makhluk halus pengganggu anak-anak yang keluar di waktu Maghrib. Pesan sirat dari film ini adalah bagaimana memperbaiki hubungan orang tua dan anak di dalam sebuah keluarga.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Emergency Declaration (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemeran, Link Nonton, dan Fakta Menariknya

Baca juga: Link Nonton Film Bayi Ajaib 2023 Full Movie Sedang Tayang di Bioskop, Cek Link Nonton Gratis Disini!

Baca juga: Link Nonton Film Super Junior: The Last Man Standing (2023) Full Movie Sub Indo, Dokumentasi Perjalanan Suju Malang Melintang 18 Tahun di Industri KPOP

Sinopsis Jailangkung: Sandekala (2022)

Film ini mengisahkan tentang keluarga kecil yang bahagia dan harmonis, diantaranya ada pasangan Adrian dan Sandra yang tengah hamil bersama kedua anak mereka yakni Niki dan Kinan. Mereka memutuskan untuk meluangkan waktu liburan bersama dan memilih untuk berlibur ke luar kota.

Sumber:

UPDATE TERBARU