Friday 26th of April 2024

Sinopsis Film Korea Emergency Declaration (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemeran, Link Nonton, dan Fakta Menariknya

×

Sinopsis Film Korea Emergency Declaration (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemeran, Link Nonton, dan Fakta  Menariknya

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini kami berikan sinopsis Emergency Declaration. Kira – kira seperti apa sih sinopsisnya? Silahkan simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahuinya.

Emergency Declaration adalah sebuah film Korea Selatan yang tayang di bioskop Indonesia jaringan bioskop CGV  pada tanggal 16 Agustus tahun 2022. Film baru dengan judul Emergency Declaration ini menjadi film yang dinantikan oleh para penontonnya.


Film ini mendapatkan antusias yang baik dari para penggemarnya. Emergency Declaration juga dikenal dengan Declaration of Emergency, State of Emergency, Bisangseoneon, Bisang Seoneon, Bisangsuneon.

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead, Kembali ke Masa Lampau Untuk Selamatkan Peran Utama Pria!

Baca juga: Sinopsis Komik Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World), Keseruan yang Tak Terduga Ketika Machio Reinkarnasi Jadi Petani Sayur

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Akira Khan, Diperankan oleh Pasangan Suami Istri Kamal Adli dan Uqasha Senrose

Sebelumnya trailer film Emergency Declaration ini yang sudah ditayangkan pada tanggal 14 Juli tahun 2022  melalui Youtube CBI Pictures kemarin. Sudah tayang di Viu, yang waktu premier belum sempat cek di bioskop, sini merapat!

Disutradarai oleh Han Jae Rim, film ini menceritakan tentang sebuah ancaman terorisme yang terjadi di dalam pesawat yang masih berada di atas awan. Film dengan genre thriller aksi ini pun mendapatkan sorotan tersendiri oleh publik.

Sumber:

UPDATE TERBARU