Friday 17th of May 2024

Sinopsis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead, Kembali ke Masa Lampau Untuk Selamatkan Peran Utama Pria!

×

Sinopsis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead, Kembali ke Masa Lampau Untuk Selamatkan Peran Utama Pria!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik yang mengusung tema kerajaan, fantasi, dan romance memang banyak menarik perhatian. Dalam kesempatan kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu mengenai pembahasan sinopsis manhwa I Became the Wife of the Male Lead.

Dalam perilisannya, manhwa satu ini memang banyak menarik perhatian dan apabila kamu masih belum mengetahui garis besar ceritanya dapat langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 56 Bahasa Indonesia, Ada yang Gemas Nih!

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 83 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Bocoran Ceritanya

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter 99 Bahasa Indonesia, Tia Syok Mengetahui Identitas Si Bocah

I Became the Wife of the Male Lead menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang hadir di tahun 2021. Hingga kini, komik satu ini masih berjalan dengan status on going.

Perilisan komik I Became the Wife of the Male Lead merupaka karya dari Frika dengan sang ilustratornya yaitu Jeokbal. Kisah yang diangkat dari komik satu ini mengusung genre Fantasy, Historical, Romance, dan Shoujo.

Sumber:

UPDATE TERBARU