Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 83 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Bocoran Ceritanya

×

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 83 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Bocoran Ceritanya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link baca manhwa Solo Max Level Newbie chapter 83 Bahasa Indonesia yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung membaca, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Belakangan Solo Max Level Newbie tengah mencuri perhatian. Solo Max Level Newbie atau yang juga dikenal dengan I Am the Max-Level Newbie ini merupakan serial komik Line Webtoon yang sedang populer saat ini dan tengah on going.


Solo Max Level Newbie sendiri ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow. Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. 

Baca juga: Bocoran Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 13, Tingkah Usil Xiao Die Bikin Yang Mulia Tidak Suka Padanya

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 283 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perburuan Pemula Masih Berlanjut

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 13 Sub Indo yang Baru Rilis, Misi Baru dan Rekan Baru Untuk Luo Zheng

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU