Sunday 12th of May 2024

Bocoran Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 13, Tingkah Usil Xiao Die Bikin Yang Mulia Tidak Suka Padanya

×

Bocoran Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 13, Tingkah Usil Xiao Die Bikin Yang Mulia Tidak Suka Padanya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 13 sub Indonesia yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Belakangan donghua yang satu ini tengah mencuri perhatian. Donghua berjudul Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) ini merupakan serial anime yang sedang populer saat ini dan tengah on going.


Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) merupakan donghua yang diadaptasi dari kisah web novel dengan judul sama. Tidak hanya itu, donghua ini juga sudah mendapat serialisasi versi manhua dan cukup populer.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 94 Sub Indo, Shi Hao Akan Bijak Dalam Pertarungan!

Baca juga: Link Nonton Film Super Junior: The Last Man Standing (2023) Full Movie Sub Indo, Dokumentasi Perjalanan Suju Malang Melintang 18 Tahun di Industri KPOP

Baca juga: Link Nonton Drama Strangers Again (2023) Full Episode Sub Indo, Tayang di Viki dan Bisa Diakses Secara Gratis

Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) sendiri pertama kali tayang pada 4 November 2022 dengan total 62 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku dan kamu bisa menontonnya di situs streaming online.

Streaming nonton anime ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU