Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Korea Emergency Declaration (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemeran, Link Nonton, dan Fakta Menariknya

×

Sinopsis Film Korea Emergency Declaration (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemeran, Link Nonton, dan Fakta  Menariknya

--

Sinopsis Film Korea Emergency Declaration

Film ini mengisahkan tentang detektif veteran In Ho (Song Kang-ho)  yang telah menerima sebuah laporan dari seorang pria tentang serangan teroris pesawat dan mengetahui bahwa tersangka menaiki penerbangan KI501.

Jae Hyuk (Lee Byung-hun) terus berusaha menghadapi ketakutannya akan terbang dan pergi ke Hawaii bersama putrinya. Penerbangan KI501 berangkat dari Bandara Incheon menuju Hawaii, tetapi seorang pria meninggal secara misterius di dalam pesawat. Ketakutan dan kebingungan menyebar tidak hanya di pesawat tetapi juga di darat.


Sook Hee (Jeon Do Yeon)- Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi, membentuk tim penanggulangan terorisme dan mengadakan pertemuan tanggap darurat untuk menemukan cara mendaratkan KI501 dengan aman. Dan pertaruhan menengakan penuh kegilaan ini dimulai saat semua tempat menolak mereka untuk melakukan pendaratan darurat.

Daftar pemeran film Emergency Declaration

- Lee Byung Hun sebagai Park Jae Hyuk
- Song Kang Ho sebagai Gu In Ho
- Im Si Wan sebagai Rui Jin Seok
- Kim So Jin sebagai Kim Hee Jin
- Jeon Do Yeon sebagai Kim Sook Hee
- Park Hae Joon sebagai Park Tae Soo
- Kim Nam Gil sebagai Choi Hyun Soo

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead, Kembali ke Masa Lampau Untuk Selamatkan Peran Utama Pria!

Baca juga: Sinopsis Komik Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World), Keseruan yang Tak Terduga Ketika Machio Reinkarnasi Jadi Petani Sayur

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Akira Khan, Diperankan oleh Pasangan Suami Istri Kamal Adli dan Uqasha Senrose

Link Nonton Film Emergency Declaration Full Movie HD Sub Indonesia

Untuk menyaksikan film tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI!

Demikian ringkasan informasi yang dapa kam sampaikan kepad akalian semua tentng sinopsis Emergency Declaration. Sinopsis ini hanya menggembarkan alur ceritanya secara singkat. Jika kamu ingin mengetahui kelengkapan ceritanya jangan lupa tonton sekarang juga!

Sumber:

UPDATE TERBARU