Thursday 25th of April 2024

Nonton Film Jailangkung Sandekala (2022) Full Movie Gratis, Telah Tayang di Disney+ Hostar, Cek Link Resminya Disini!

×

Nonton Film Jailangkung Sandekala (2022) Full Movie Gratis, Telah Tayang di Disney+ Hostar, Cek Link Resminya Disini!

--

Salah satu tujuan mereka saat liburan yaitu di sebuah danau yang indah, dan mereka sangat menikmati liburan tersebut. Namun, di saat matahari mulai terbenam ada kejanggalan yang mulai terjadi. Di mana yang membuat satu keluarga panik adalah Kinan menghilang secara tiba-tiba.

Saat matahari sudah hampir tak terlihat hingga malam datang, mereka juga belum menemukan keberadaan Kinan. Apalagi tempat tersebut yang masih asing bagi mereka. Bahkan tak ada jejak kabur atau semacamnya saat Kinan hilang.


Saat ini seluruh keluarga yang tersisa mulai mencari keberadaan Kinan, ditengah pencarian yang tersebut, mereka justru menemukan sebuah boneka Jailangkung yang biasa digunakan untuk praktik pemanggilan arwah. Lantas berhasilkah mereka menemukan Kinan?

Baca juga: Nonton Film Jung_E (2023) Sub Indo Full Movie HD, Singgung Perubahan Iklim yang Mengancam Umat Manusia

Baca juga: Nonton Film Thailand OMG! Oh My Girl Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 dan REBAHIN

Baca juga: Review Film Thailand OMG! Oh My Girl, Sukses Bikin Emosi Penonton Campur Aduk

Nonton Jailangkung: Sandekala (2022)

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan kisah horror film ini, terdapat kabar baik karena kalian bisa menonton melalui streaming layanan digital, Disney+ Hostar. Film ini sudah mulai ditayangkan di platform tersebut mulai 20 Januari 2023. Berikut ini kami berikan link yang bisa kalian akses dengan mudah:

NONTON JAILANGKUNG: SANDEKALA (2022)

Demikianlah informasi mengenai link nonton film Jailangkung: Sandekala (2022) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seramnya!.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU