Saturday 27th of April 2024

Nonton Film Thailand OMG! Oh My Girl Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 dan REBAHIN

×

Nonton Film Thailand OMG! Oh My Girl Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 dan REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film romcom? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film OMG! Oh My Girl sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Review Film Thailand OMG! Oh My Girl, Sukses Bikin Emosi Penonton Campur Aduk

Baca juga: Fakta Menarik Film Sakra, Adaptasi Novel Laris Tahun 60 an yang Disutradarai Langsung Oleh Aktor Donnie Yen

Baca juga: Daftar Pemeran Film China Sakra (2023), Menjadi Comeback Aktor Donnie Yen Setelah Sekian Lama

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Saat ini sudah tersedia beragam platform streaming online, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film OMG! Oh My Girl

Film OMG! Oh My Girl merupakan film Thailand yang dirilis pada tanggal 27 Oktober 2022. Film tersebut tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 18 Januari 2023.

Film bergenre romantis dan komedi ini merupakan garapan dari penulis Gim Thanaram Prameboon dan diarahkan oleh sutradara Pong Thitipong Kerdtongtawee. Durasi dari film ini sendiri adalah 2 jam 4 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU