Monday 29th of April 2024

Daftar Pemeran Film China Sakra (2023), Menjadi Comeback Aktor Donnie Yen Setelah Sekian Lama

×

Daftar Pemeran Film China Sakra (2023), Menjadi Comeback Aktor Donnie Yen Setelah Sekian Lama

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film merapat! Di bawah ini adalah daftar pemeran dari Film Sakra (2023). Bagi kalian para pecinta film aksi silahkan ikuti informasi yang Otonity.com berikan berikut ini ya.

Menyambut tahun baru imlek 2023 Donnie Yen kembali sapa penggemarnya dalam film Sakra yang tayang perdana sejak 18 Januari 2023. Film Sakra (2023) ini merupakan adaptasi dari sebuah novel Wuxia Demi Gods and Semi Devils karya Jin Yong.


Baca juga: Sinopsis Film Silent Parade (2023), Penyelesaian Kasus Detektif: Hilangnya Seorang Gadis Popular!

Baca juga: Nonton Film Silent Parade (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Resmi di Bioskop: Bukan di LK21 dan Rebahan!

Baca juga: Daftar Pemain Film Silent Parade (2023), Masaharu Fukuyama Akan Jadi Detektif Aksi!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Salah satu film asala negeri Tiongkok yang haurus kalian tonton tahun ini adalah Film Sakra (2023). Film ini disutradarai oleh Donnie Yen bersama Wai-Man Cheng yang juga merangkap sebagai pemain di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU