Thursday 25th of April 2024

Daftar Pemain Film Silent Parade (2023), Masaharu Fukuyama Akan Jadi Detektif Aksi!

×

Daftar Pemain Film Silent Parade (2023), Masaharu Fukuyama Akan Jadi Detektif Aksi!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film aksi! Pastinya, kamu sudah banyak yang mengetahui beragam perilisan terbaru dan salah satunya film bertema detektif dengan daftar pemainnya yang dalam hal ini kami akan menyediakan informasi para pemain film Silent Parade (2023).

Jika kamu yang ingin mengetahui informasi detail dalam film satu ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sampaikan tentang informasi detailnya.


Baca juga: Sinopsis Manhwa VR HERO, Perubahan 180 Derajat Masuk ke Dunia Maya Bitworld!

Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Zemheri (Istri yang Tertukar), Serial Romantis yang Tengah Viral di TikTok

Baca juga: Daftar Pemain Series The Last of Us (2023), Pedro Pascal dan Bella Ramsey Siap Berpetualangan Menyelamatkan Diri

Secara garis besar, Silent Parade bercerita tentang seorang pria yang diduga membunuh seorang gadis muda dibebaskan karena kurangnya bukti. Dia mulai mengejek keluarga korbannya tetapi segera ditemukan terbunuh. Namun, gadis muda itu mungkin bukan satu-satunya korbannya.

Datang seorang detektif yang mengurusi kasus tersebut untuk mengumpulkan barang bukti agar kembali menangkap pria tersebut.  Di lain sisi, Fisikawan Manabu Yukawa ( Masaharu Fukuyama ) kembali ke Jepang dari Amerika. Detektif Kaoru Utsumi ( Kou Shibasaki ) mengunjunginya dan membicarakan sebuah kasus. 

Sumber:

UPDATE TERBARU