Saturday 11th of May 2024

Mengenal Ilmu Kebatinan Hanacaraka Dibalik yang Tak Banyak Diketahui, Mengandung Mantra Sakti Mandraguna

×

Mengenal Ilmu Kebatinan Hanacaraka Dibalik yang Tak Banyak Diketahui, Mengandung Mantra Sakti Mandraguna

--

Mengenal Ilmu Kebatinan Hanacaraka Dibalik

Jika diperhatikan dengan seksama, aksara Carakan/Hanacaraka ini terlihat mistis. Dengan merapalkan nama-nama semua hurufnya secara terbalik – tentunya dengan teknik khusus, seseorang telah bisa merasakan khasiatnya.

Dahulu, masyarakat Jawa di masa lalu, sangat meyakini bahwa itu juga bisa menolak bala` dan gangguan dari makhluk halus. Salah satu cara serta guna dari aksara ini adalah untuk bisa menjadi perantara Tuhan dalam mengeluarkan energi. Sehingga dengan demikian energi tersebut dapat pula menjadi bekal sarana kehidupan di dunia.


Berikut ini adalah bunyi aksara Carakan/Hanacaraka bila dibaca secara terbalik :

Nga-Tha-Ba-Ga-Ma
Nya-Ya-Ja-Dha-Pa
La-Wa-Sa-Ta-Da
Ka-Ra-Ca-Na-Ha

Makanya ini bisa disebut sebagai ilmu sepuh pamungkas dari ilmu ajian Waringin Sungsang karena untuk bisa meraih tujuan kita harus melalui jalan/proses kebalikannya.

Baca juga: Cara Melihat Jawaban di Google Formulir yang Sudah Diisi, Begini Tutorial Mengelola Responnya

Baca juga: Contoh Soal Psikotes Frisian Flag Lengkap Dengan Kunci Jawabannya Terbaru, Pelajari Ini Sebelum Ikut Seleksi

Baca juga: Contoh Soal Invers Matriks 4x4 dan Jawabannya Lengkap Dengan Cara Mengerjakannya

Cara Mengamalkan Hanacaraka Dibalik

Makna dari aksara Carakan/Hanacaraka ini dapat pula digunakan untuk perjalanan sulit dalam menghadapi neraka dunia. Adapun cara yang diajarkan oleh para leluhur kita adalah sebagai berikut:

  1. Sucikan jiwa (hati dan fikiran). Hal ini bisa dengan cara meditasi, puasa, dan ibadah lainnya. Laku utamaini minimal dikerjakan dalam kurun waktu 7 hari.
  2. Keluarlah di halaman yang tidak beratap dan berdiri menghadap ke arah matahari terbit. Sebaiknya dilakukan pada waktu pagi hari.
  3. Sambil benar-benar menanamkan keyakinan dalam hati, maka bacalah aksara Carakan/Hanacarakatersebut (secara terbalik) sebanyak 41 kali.
  4. Selanjutnya, melawan arah jarum jam maka harus beralih menghadap ke ketiga arah lainnya (satu persatu) dengan membaca aksara dalam jumlah bacaan yang sama.
  5. Setelah itu, kembali menghadap ke arah matahari terbit seraya berdoa kepada Tuhan dengan mengharap hajat bisa terkabulkan. Sebelum mengutarakan hajat dalam hati, maka perlu mengheningkan cipta terlebih dulu selama beberapa waktu.

Dan jika hal tersebut diyakini sepenuh hati, maka akan terbukti dapat menetralkan energi penghalang kebahagiaan menjadi energi positif yang berangsur-angsur menuntaskan masalah yang ada dan segera mendatangkan hajat yang diharapkan. Namun disini tetaplah dengan catatan bahwa semua itu hanya jika Tuhan mengizinkannya.

Catatan: Perlu dipahami bahwa yang kami jelaskan diatas hanyalah satu dari beberapa fungsi huruf-huruf Carakan/Hanacaraka. Dan semuanya itu tidak serta merta berasal dari petunjuk Begawan Aji Saka, sebab leluhur kita dulu senang dengan olah batin dan terus menggali lebih dalam tentang sebuah hakikat. Sehingga satu persatu mereka dapatkan sesuai dengan kebutuhannya.

Itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai ilmu kebatinan hanacaraka dibalik yang wajib kamu pahami. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU