Monday 29th of April 2024

Lirik Lagu Gunawan Nga Kira Ta Yaki, Lagu Manado yang Masih Awet di Telinga

×

Lirik Lagu Gunawan Nga Kira Ta Yaki, Lagu Manado yang Masih Awet di Telinga

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sajikan berikut ini akan membahas mengenai tutorial bermain gitar salah satu lagu daerah. Lagu daerah yang kami bahas berasal dari Manado dengan judul Nga Kira Ta Yaki dinyanyikan oleh Gunawan.

Silahkan simak pembahasan selengkapnya untuk kamu penggemar lagu daerah dan ingin mencoba mengetahui lirik lagunya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini.


 Baca juga: Chord Kunci Gitar Amang na Burju - Putri Siagian, Lagu Batak Populer dan Liriknya

Baca juga: Lagu Aceh Ramlan Yahya Putoh Harapan Dengan Tutorial Bermain Gitarnya

Baca juga: Not Kalimba Ibu Kita Kartini, Lagu Nasional Ikonik Ini Bisa Didengarkan Dengan Syahdu!

Manado, sebuah provinsi yang terletak di Indonesia yang memiliki kekayaan budaya yang begitu mendalam. Salah satu cara untuk merasakan kekayaan budaya tersebut adalah melalui lagu-lagu daerah Manado. Lagu-lagu ini tidak hanya mengandung nilai estetika, tetapi juga memperlihatkan sejarah, nilai-nilai, dan kehidupan masyarakat Manado.

Lagu-lagu daerah Manado juga menjadi sarana untuk memahami nilai-nilai dan budaya masyarakat Manado Lagu-lagu daerah Manado memiliki beragam jenis, termasuk tarian dan musik yang diiringi dengan alat musik tradisional, namun ada juga yang bisa diiringi menggunakan piano atau gitar.

Sumber:

UPDATE TERBARU