Sunday 19th of May 2024

Perbedaan Tepung Cakra dan Segitiga Biru, Ternyata Gak Jauh Beda!

×

Perbedaan Tepung Cakra dan Segitiga Biru, Ternyata Gak Jauh Beda!

--

ASCOMAXX.com – Tepung terigu adalah tepung yang terbuat dari biji gandum yang digiling sampai teksturnya berubah halus dan warnanya putih bersih dengan sedikit warna kekuningan yang tidak kentara. Tepung terigu sendiri dibedakan menjadi tiga macam protein, yaitu tepung teirgu protein rendah, sedang dan tinggi. Masing-masing memiliki fungsi atau kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Dari semua jenis tepung yang dikenal di Indonesia, tepung terigu adalah yang paling populer. Pasalnya tepung tersebut menjadi bahan utama di banyak resep makanan.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Perbedaan Tepung Cakra dan Segitiga Biru yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya!

Baca juga: Contoh Izin Edar Pupuk, Perhatikan Bagan Surat yang Baik dan Benar di Berikut Ini!

Baca juga: Perbedaan PSHT dan Pagar Nusa yang Sering Dianggap Sebagai Rival, Sama-Sama Mengajarkan Bela Diri

Baca juga: Perbedaan SK Pengangkatan Dengan SK Mengajar Guru Lengkap Dengan Contoh Formatnya

Sebelum lebih jauh, kenali dulu apa itu merk tepung Cakra dan Segitiga Biru di bawah ini :

Tepung Cakra : Tepung produksi Bogasari ini mengandung protein sebesar 13%. Sangat cocok untuk membuat roti, mie, pastry dan donat. Tepung terigu protein tinggi ini mengandung banyak nutrisi seperti vitamin B1, B2, asam folat, seng dan zat besi. Jadinya, tidak hanya enak tapi juga menyehatkan.

Bisa dibilang merupakan merek tepung terigu protein tinggi yang paling terkenal. Tepung produksi Bogasari ini mengandung protein sebesar 13%. Sangat cocok untuk membuat roti, mie, pastry dan donat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU