Thursday 2nd of May 2024

Santri Ponpes Al Berr Pasuruan Tewas Dibakar Senior, Ketua Pondok Sebut Tak Ada Unsur Kesengajaan

×

Santri Ponpes Al Berr Pasuruan Tewas Dibakar Senior, Ketua Pondok Sebut Tak Ada Unsur Kesengajaan

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai berita viral yang menghebohkan jagad maya terkait dengan seorang santri di Pesantren Al Berr Pandaan Pasuruan Jawa Timur yang disebut dibakar seniornya. Menanggapi ini pihak pondok angkat bicara.

Seorang santri berinisial NIF berusia 13 tahun. Santri meninggal akibat dibakar oleh seniornya. Peristiwa ini terjadi ketika korban diinterogasi santri senior, lalu NIF dilarikan ke RSUD Sidoarjo.


NIF sempat mendapatkan perawatan medis selama 20 hari hingga Kamis tanggal 19 Januari 2023. Hingga akhirnya meninggal dunia dan jenazah korban langsung diantarkan ke rumah duka.

Baca juga: Heboh! Pengguna Tamasia Merugi Investasi Emas Ilegal, Kok Masih Ada yang Tertipu?

Baca juga: Tamasia Ilegal Sudah Dipastikan Otoritas Jasa Keuangan: Sudah Dihentikan Sejak 2018!

Baca juga: Video Ketua DPRD Kaltim Bersama Wanita Viral di TikTok dan Twitter, Isinya Bikin Kaget Netizen

Pondok Pesantren Al – Berr Pandaan Pasuruan Jawa Timur ini merupakan salah satu pondok pesantren yang terkenal di Jawa Timur. Untuk alamat dari pondok ini sendiri adalah di daerah Sangarejo, Sukorejo, Karang Jati, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156, Indonesia Kota Pasuruan, Jawa Timur, 67156.

Sejatinya pondok pesantren merupakan sebuah institusi pendidikan berbasis agama yang dipercaya mampu memberikan pengajaran pada poara santri. Namun seorang santri dari Pondok Pesantren Al – Berr membuat warganet kecewa.

Sumber:

UPDATE TERBARU