Monday 20th of May 2024

Spoiler Drakor BL Love Class Season 2 (2023) Episode 7-8: Maru Cemburu dengan Sara yang Mengaku Pacar Minwoo

×

Spoiler Drakor BL Love Class Season 2 (2023) Episode 7-8: Maru Cemburu dengan Sara yang Mengaku Pacar Minwoo

--

Pada episode sebelumnya meluhatkan Minwoo yang menangis karena Maru mengira ciumannya sebagai lelucon. Sara menghiburnya dan merencanakan cara membuat Maru cemburu. Sara berencana berpura-pura membantu Minwoo dan menjadikannya pacarnya secara perlahan. 

Mereka semua berkumpul di kafe untuk tugas. Maru kaget saat Sara mengaku sebagai pacar Minwoo. Annoyed, Maru meninggalkan mereka. Saat mereka ingin melanjutkan, seorang pria dengan latar belakang An bergabung dan mengganggu mereka. Lantas bagaimana kenlanjutan mereka?


Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 21 Sub Indo, Liko dan Roy Siap Sikat Stadion Motostoke Bareng Kabu

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 126 Sub Indo, Munculnya Seorang Musuh Jenius dan Terkuat

Baca juga: Link Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 9-10 Sub Indo, Duel Antartim Masih Berlanjut?

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Korea Viki serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Drama Korea Love Class Season 2 (2023) sub Indo episode 7-8. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU