Thursday 9th of May 2024

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 21 Sub Indo, Liko dan Roy Siap Sikat Stadion Motostoke Bareng Kabu

×

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 21 Sub Indo, Liko dan Roy Siap Sikat Stadion Motostoke Bareng Kabu

--

ASCOMAXX.com – Y Liko dan Roy makin mantap hadapi musuh dalam kompetisi ini! Berikut adalah ifnormasi mengenai link nonton yang akan kami sampaikan di akhir artikel berikut yakni link nonton anime Pokemon Horizons (2023) episode 19 Sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi, cekidot! 

Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.


Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.

Baca juga: Spoiler Drama Taikan Yoho (My Personal Weatherman (2023) Episode 4 : Teman Yo Mendaadak Datang Kerumah Segasaki!

Baca juga: Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 4 SUB INDO, Man-san Cemburu ke Segasaki!

Baca juga: Spoiler TV Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16, Akhir Pelabuhan Cinta Para Peserta

Jadwal Tayang Anime Pokemon Horizons Episode 21

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, anime Pokemon Horizons episode 21 ini sendiri akan tayang pada hari Jumat tanggal 8 September 2023 yang akan menampikan kisah seru!

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU