Monday 20th of May 2024

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 21 Sub Indo, Liko dan Roy Siap Sikat Stadion Motostoke Bareng Kabu

×

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 21 Sub Indo, Liko dan Roy Siap Sikat Stadion Motostoke Bareng Kabu

--

Spoiler Anime Pokemon Horizons Episode 21

Pada Pokémon Horizons episode ini kita akan melihat bahwa Liko dan Roy, saat keduanya menuju ke Stadion Motostoke bersama Kabu untuk beberapa pelatihan khusus. Mereka ditampilkan berpartisipasi dalam pertempuran ganda bersama-sama.

Kali ini, sepertinya Liko dan Roy mungkin harus terlibat dalam uji coba gym juga, karena banyak Litwick terlihat bersembunyi di rumput, seperti dalam uji coba gym Stadion Motostoke dari Pokémon Sword and Shield.


Setelah mereka selesai di Motostoke, kru pesawat akan menuju ke Galar dengan kereta api. Wilayah Galar adalah tempat yang sangat berbeda dari Paldea dulu, namun tampaknya wilayah tersebut juga merupakan wilayah di mana para pahlawan Horizons memiliki hubungan pribadi dengannya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16 Sub Indonesia, Perjalanan Pencarian Cinta Telah Usai

Baca juga: Resmi! Jadwal Tayang Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Siap Gemparkan Bioskop dengan Aksi Seru Seishiro Nagi

Baca juga: Spoiler Anime My Happy Marriage (2023) Episode 9 Reddit, Miyo Mengalami Mimpi Buruk yang Terus Menerus

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 21

Mudahnya, jika kamu ingin menonton full episodenya bisa akses di tautan link berikut. Kami sudah menyiapkannya untuk bisa kamu akses dengan praktis:

KLIK DISINI

Pastikan tonton dengan link di atas. Sekian informasi mengenai link nonton anime Pokemon episode 21 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait anime hanya di Ascomaxx.com!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU