Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Anime My Happy Marriage (2023) Episode 9 Reddit, Miyo Mengalami Mimpi Buruk yang Terus Menerus

×

Spoiler Anime My Happy Marriage (2023) Episode 9 Reddit, Miyo Mengalami Mimpi Buruk yang Terus Menerus

--

ASCOMAXX.com - Anime yang akan jadi bahasan kita kali ini adalah My Happy Marriage (2023). Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime My Happy Marriage (2023) telah memasuki episode 9, berikut spoiler untuk episode terbarunya. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah anime My Happy Marriage (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.

Baca juga: Nonton Drama China Incomparable Beauty (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Li Nian Huan Patah Hati

Baca juga: Spoiler Drama China Love Forever Young (2023) Episode 26 End, Keputusan Akhir Untuk Sekte Baihua

Baca juga: Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 7-8 SUB INDO, Kado Istimewa Dari Tuan Muda Shen

My Happy Marriage (2023) merupakan salah satu judul series anime Jepang yang rilis di bulan 5 Juli 2023. Anime tersebut tayang melalui original Netflix yang diproduksi oleh Kinema Citrus. Pecinta anime romance, tentu anime ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Karena kesuksesannya, sebelumnya anime ini diadaptasi menjadi film dengan judul sama. My Happy Marriage (2023) ditulis oleh Akumi Agitogi (novel) dan Tomoe Kann. Beberapa pengisi suara dalam anime ini adalah Reina Ueda, Kaito Ishikawa, dan Ayane Sakura.

Sumber:

UPDATE TERBARU