Wednesday 22nd of May 2024

Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 7-8 SUB INDO, Kado Istimewa Dari Tuan Muda Shen

×

Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 7-8 SUB INDO, Kado Istimewa Dari Tuan Muda Shen

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu penggemar My Everlasting Bride (2023)  yang merupakan cerita drama romantis yang menarik maka artikel ini bisa jadi acuan kamu untuk menonton episode baru dari serial ini. Drama My Everlasting Bride (2023) ini bisa kamu tonton di situs streaming Youku dan platform lainnya.

Pada kesempatan kali ini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 7-8 SUB INDO, Kado Istimewa Dari Tuan Muda Shen yang tentu sudah ada link nontonnya disini.


Baca juga: Nonton Drama BL Why R U? (2023) Episode 3-4 Sub Indo Fighter Tolak Mentah-Mentar Penyataan Cinta Hwa

Baca juga: Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 14-15 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Musuh Para Pemilik Kekuatan Mulai Muncul

Baca juga: Sinopsis Voltes V: Legacy (2023), Series Drama Filipina yang Diadaptasi Dari Tokusatsu Jepang Tentang Kekuatan Menguasai Dunia

Menonton film atau sebuah drama juga dapat membantu memperluas wawasan kita tentang dunia dan kehidupan lainnya supaya kamu bisa menambah ilmu baru di sebiah cerita drama yang di suguhkan.

Native Title: 契约新娘
Also Known As: 契約新娘 , Qi Yue Xin Niang
Genres: Historical, Romance

Awal mula dari drama ini adalah hari bahagia pernikahan antara pengusaha kaya keluarga Shen dan keluarga panglima perang Nie, tetapi rindu tertua Shen dan pengantin wanita, Qing Xia tiba-tiba terbunuh. Masih ingin melanjutkan pernikahan yang menguntungkan, pembantu keluarga Shen, Hu Die, terpaksa berpura-pura menjadi Qing Xia untuk membalaskan dendamnya dan menikahi Nie Zhen, seorang marshal muda dari keluarga Nie.

Sumber:

UPDATE TERBARU