Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama BL Why R U? (2023) Episode 3-4 Sub Indo Fighter Tolak Mentah-Mentar Penyataan Cinta Hwa

×

Nonton Drama BL Why R U? (2023) Episode 3-4 Sub Indo Fighter Tolak Mentah-Mentar Penyataan Cinta Hwa

--

ASCOMAXX.com – Yang suka drama BL merapat! Hadirkan kisah yang makin seru! Langsung saja cek informasi mengenai link nonton drakor BL Why R U? (2023) Episode 3-4 untuk kamu. Begini keseruannya. 

Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai Why R U? yang merupakan serial drama delapan episode yang mengangkat tema romansa kampus, dan merupakan adaptasi Korea Selatan dari seri Thai BL yang berjudul sama.


Yang mana Serial ini diproduksi oleh tim yang sama dengan serial seperti 'Roommates Of Poongduck 304', 'Happy Ending Romance', dan 'Once Again'. Jadi jika kamu suka menonton drama BL pastikan kamu menonton tayangan yang satu ini, ya!

Baca juga: Spoiler Drama Korea Moving (2023) Episode 14-15, Kisah Final Masa Lalu Para Orang Tua

Baca juga: Nonton Film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023), Laras Terjebak dalam Kematian Karena Susuk yang Dipasangnya

Baca juga: Sinopsis Film Horor Susuk: Kutukan Kecantikan (2023), Ditolak Kematian Karena Pakai Susuk

Sinopsis Drama BL Why R U?

Drama BL Why R U? ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai sosok Lee Won yang mengetahui adik perempuannya sedang menulis novel Boys Love yang memasangkan dirinya dengan Ji Oh.

Ia bersumpah bahwa karya adiknya itu akan menjadi kenyataan. Lee Won dan Ji Oh mulai sering beradu argumen setiap kali mereka bertemu, sehingga membuat semua orang di kampus mengira mereka menjalin hubungan romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU