Sunday 5th of May 2024

Jadwal Travel Ratu Intan Jambi Palembang dan Harga Terbaru 2023, Cocok Untuk Mudik Lebih Praktis

×

Jadwal Travel Ratu Intan Jambi Palembang dan Harga Terbaru 2023, Cocok Untuk Mudik Lebih Praktis

--

ASCOMAXX.com – Ingin bepergian dari Jambi ke Palembang? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal dan harga tiket Travel Ratu Intan Jambi Palembang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah.


Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 41 Bahasa Indonesia Sang Duke Berikan Penghargaan Buat Rosalie

Baca juga: Harga Celana Levi's 501 Asli Ori Bulan Agustus Tahun 2023, Harga Mulai 600 Ribuan!

Baca juga: Daftar Harga Sakral PSHT Terbaru di Situs Belanja Online Shopee, Tokopedia, Lazada Paling Lengkap

Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah travel. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda. Salah satu jasa travel yang bisa kamu pergunakan adalah travel Intan Jambi.

Sekilas Tentang Travel Ratu Intan Jambi

Dilansir dari berbagai sumber, travel Ratu Intan Jambi merupakan salah satu jasa travel reguler, charter, rental mobil serta pengiriman barang. Keberadaan ratu intan travel sebagai sarana transportasi sangat membantu masyarakat, terutama jambi dan palembang.

Kantor pusang travel ini beralamatkan di Jl. Profesor M. Yamin No. 26, Lebak Bandung, Jelutung, Lb. Bandung, Kec. Jelutung, Kota Jambi, Jambi 36142. Telepon: (0741) 20784.

Sumber:

UPDATE TERBARU