Wednesday 15th of May 2024

UPDATE! Jadwal Keberangkatan Travel Ratu Intan Jambi 2023, Catat Jadwalnya Berikut Ini!

×

UPDATE! Jadwal Keberangkatan Travel Ratu Intan Jambi 2023, Catat Jadwalnya Berikut Ini!

--

ASCOMAXX.com - Buatmu yang tinggal di daerah Lampung yang bingung mencari bus travel yang tepat jangan khawatir, kami akan merekomendasikan bus travel di daerah Jambi bernama Travel Ratu Intan. Apalagi di saat musim liburan sekarang ini banyak sekali orang yang berbondong bondong mencari transpotasi yang bisa mengantar mereka ke tempat tujuan. Simak artikel ini agar tak ketinggalan info lengkapnya.

Setiap fasilitas dan layanan yang diberikan bisa di pastikan juga cukup lengkap. Jadi tak perlu khawatir akan menggunakan layanan travel tersebut. Kamu juga tak tak perlu khawatir akan kualitasnya, karena selain memberikan harga yang cukup terjangkau, layanannya juga cukup maksimal.


Baca juga: Travel Malang Tuban PP Terbaik 2023, Ongkos Murah dan Armada Nyaman

Baca juga: Taxi Travel Pontianak - Sambas : Tarif, Rute, Jam Operasional Hingga Alamat Lengkap, Bisa PP Hingga 24 Jam!

Baca juga: Rekomendasi Travel Solo Magelang PP 2023, Banyak Pilihan Armada dan Tarif Mulai Rp60 Ribuan Aja

Ratu intan travel melayani travel reguler, charter, rental mobil serta pengiriman barang. Keberadaan ratu intan travel sebagai sarana transportasi sangat membantu masyarakat , terutama jambi dan palembang. Tarif yang di tawarkan beragam, mulai dari 50ribu hingga 220 ribu tentunya dengan rute yang sesuai dengan yang kamu pilih. Berikut detail Jadwal Keberangkatan Travel Ratu Intan Jambi 2023 lengkap dengan rutenya :

Dalam Provinsi jambi :

  • Jambi-Tungkal Rp 50 ribu
  • Jambi-Bungo Rp 100 ribu
  • Jambi-Sarolangun Rp 75 ribu
  • Jambi-Bangko Rp 100 ribu

Sumber:

UPDATE TERBARU