Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 41 Bahasa Indonesia Sang Duke Berikan Penghargaan Buat Rosalie

×

Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 41 Bahasa Indonesia Sang Duke Berikan Penghargaan Buat Rosalie

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 41 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa Reporting for Duty, Duchess! ini dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Captain! Is This a Battlefield Here? dan Captain! Where Is the Battlefield. 

Secara garis besar manhwa Reporting for Duty, Duchess! mengangkat kisah mengenai sosok Kapten pasukan khusus Korea Lee Yuna yang sangat berjiwa tentara dan tak pernah memikirkan romansa dalam hidupnya, harus kehilangan kesadarannya ketika terjadi penyerangan di luar negeri.

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 231 Reddit, Penantian Panjang! Gol Penutup dari Isagi

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 231 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis, Pertarungan Sengit Rin VS Isagi

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 37, Aileen Kembali ke Keluarga Terem

Dia pun masuk ke dalam tubuh Rosalie, salah satu tokoh sampingan di dalam novel yang ditulis temannya. Untuk memulihkan keluarga Rosalie yang akan jatuh karena ibu tirinya dan menghindari bahaya, Kapten Lee Yuna harus mengatasi semuanya di tubuh Rosalie yang lemah. Apakah ia bisa melaluinya? Ikuti kisah serunya di sini!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Sumber:

UPDATE TERBARU