Monday 29th of April 2024

Nonton Anime Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo, Makima Lakukan Ritual Maut Untuk Selamatkan Divisi 4

×

Nonton Anime Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo, Makima Lakukan Ritual Maut Untuk Selamatkan Divisi 4

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi terbaru terkait link nonton anime Chainsaw Man episode 10 Sub Indo berikut jadwal rilis dan juga spoiler terbarunya. Untuk mengetahui detailnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Sedikit informasi, Chainsaw sendiri adalah anime adaptasi manga berjudul sama yang ditulis Tatsuki Fujimoto. Anime garapan MAPPA ini menempati peringkat 2 dengan jumlah voters 10,14 persen. Buat kamu yang sudah baca manganya, cerita Chainsaw Man kurang lebih sama seperti manganya.


Baca juga: Link Video Cucu Milo Viral di TikTok yang Bikin Warganet Kebawa Mimpi

Baca juga: Sinopsis Film Nagih Janji Cinta (2022) Lengkap Dengan Link nonton dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

Anime Chainsaw Man sendiri adalah anime dengan genre aksi, komedi, horor, dan dark fantasy. Anime tersebut adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Tatsuki Fujimoto. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Jadwal Tayang Chainsaw Man Episode 10

Episode 10 anime Chainsaw Man dijadwalkan tayang mulai hari Rabu 14 Desember 2022 dini hari atau pukul 23:00 setiap Selasa waktu Jepang. Kamu bisa mengaksesnya di platform Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU