Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Nagih Janji Cinta (2022) Lengkap Dengan Link nonton dan Daftar Pemerannya

×

Sinopsis Film Nagih Janji Cinta (2022) Lengkap Dengan Link nonton dan Daftar Pemerannya

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka nonton romcom? Baru-baru ini jagad perfilman Indonesia dihebohkan dengan film baru. Berikut ini kami sampaikan sinopsis film Nagih Janji Cinta (2022) lengkap dengan link nonton dan daftar pemerannya untukmu.

Film karya anak bangsa berjudul Nagih Janji Cinta menjadi salah satu film yang akan tayang di bulan depan. Tepatnya di 8 Desember 2022, film Nagih Janji Cinta kini sudah hadir di seluruh bioskop Indonesia. Film yang disutradarai oleh Riski Balki ini memberikan kisah yang mengusung komedi romantis.


Dalam film Nagih Janji Cinta sendiri merupakan film yang diproduksi oleh PIM Pictures ini menggandeng beberapa bintang yang sudah tidak asing berseliweran di layar kaca seperti Faiq, Marsha Aruan, hingga Ghea Indrawari.

Baca juga: Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia Karya Kentaro Miura, Cocok Untuk Penggemar Komik Dark Fantasy

Baca juga: Link Nonton Film Nagih Janji Cinta (2022) Full Movie, Kisah Cinta yang Manis di Bangku Kuliah

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

Nagih Janji Cinta merupakan proyek kerja sama antara rumah produksi PIM Pictures dengan Pemerintah Kota Surakarta. Banyak informasi yang beredar jika sang walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan menjadi kameo.

Sinopsis Film Nagih Janji Cinta

Film Nagih Janji Cinta mengisahkan seorang calon mahasiswa baru bernama Bagas (Irzan Faiq) yang jatuh cinta pada Ajeng (Marsha Aruan). Mereka sama-sama mahasiswa baru di salah satu universitas di Solo, Jawa Tengah.

Sumber:

UPDATE TERBARU