Tuesday 14th of May 2024

Nonton Anime Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo, Makima Lakukan Ritual Maut Untuk Selamatkan Divisi 4

×

Nonton Anime Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo, Makima Lakukan Ritual Maut Untuk Selamatkan Divisi 4

--

Baca juga: Nonton Film Anime Suzume no Tojimari Sub Indo Full Movie HD, Pintu Misterius yang Membuat Banyak Kejutan

Baca juga: Nonton Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman (2022) Episode 10 Sub Indo, Rilis Malam Ini 11 Desember 2022 Jam 9 Malam


Baca juga: Heboh! Video Pesta LGBT di Sentul Bogor Viral TikTok, Kapolsek: Itu Acara Miss Grand International 2022

Bocoran Anime Chainsaw Man Episode 10

Pada episode sebelumnya Himeno memutuskan untuk memanggil Iblis Hantu untuk menyelamatkan Aki. Tanpa diduga ia membuat perjanjian untuk memberikan seluruh tubuhnya sebagai imbalan untuk membunuh musuh. Setelahnya Iblis Hantu akan membunuh Manusia Katana, tetapi Akane sudah memanggil Iblis Ular dan membunuh Iblis Hantu.

Pada episode kali ini, Denji bangkit untuk melawan Katana Man. Perempuan yang menemani Katana Man diketahui bernama Akane. Ia menggunakan Iblis Ular untuk membunuh Iblis Hantu milik Himeno.

Di sisi lain, setelah kembali dari Kyoto, Makima menginstruksikan kepada Yutaro untuk meminjam 30 narapidana yang menjalani hukuman seumur hidup.Michiko menyewa kuil terdekat yang sangat tinggi. Di kuil itu, semua orang termasuk Michiko dan Yutaro diwajibkan menutup mata.

Kali ini Makima mulai melakukan ritual. Satu per satu tubuh para musuh yang menyerang anggota Unit Keamanan Pemburu Iblis meledak, diiringi dengan matinya narapidana. Saat melihat para pengawalnya tewas mengenaskan Akane panik dan meminta Katana Man untuk cepat naik ke mobil dan meninggalkan potongan tubuh Chainsaw Man.

Setelahnya, Makima, Michiko, dan Yutaro tiba di Tokyo dan bertemu Madoka di stasiun. Kedatangan Madoka ingin menyampaikan bahwa Divisi Khusus 1, 2, 3, dan 4 diserang dan hampir semua anggotanya mati, kecuali yang memiliki perjanjian dengan iblis. Keempat divisi itu sekarang digabungkan, di bawah pimpinan Makima secara langsung.

Link Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo

Episode 9 Chainsaw Man mengadopsi manga chapter 25-28. Berdasarkan itu, pada episode 10 cerita mulai chapter 29-32. Untuk menonton anime yang satu ini, kamu hanya perlu menggunakan tautan di bawah ini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

LINK NONTON 3

Begitulah link nonton anime Chainsaw Man episode 10 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa membantu, ya. Selamat menonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU