Sunday 12th of May 2024

Cara Cek Kartu Garansi Elektronik Vivo, Simak Ketentuan nya Disini! Ada Hal Yang Perlu Dipehatikan

×

Cara Cek Kartu Garansi Elektronik Vivo, Simak Ketentuan nya Disini! Ada Hal Yang Perlu Dipehatikan

--

ASCOMAXX.com – Dengan adanya jaminan garansi, pengguna bisa dengan melakukan klaim baik untuk perbaikan atau penggantian HP baru. Tidak sedikit pengguna HP Vivo yang masih bingung dengan apa nama garansi resmi Vivo, cara mengaktifkan kartu garansi elektronik Vivo.

Kini akan kami bahas mengenai Cara Cek Kartu Garansi Elektronik Vivo yang akan kami bahas disini. Simak saja pembahasan kami kali ini berikut ini.


Baca juga: Cara Scan Barcode di Hp Vivo Untuk Semua Merek, Bisa Dilakukan Tanpa Embel Embel Aplikasi Tambahan!

Baca juga: Cara Atasi Layar Mati Saat Telepon di Whatsapp HP Oppo (Semua Merk), Gampang Banget Kok! Ikuti Panduannya Disini

Baca juga: Cara dan Tutorial Buat Motion Blur di Capcut Pada HP Android dan IOS, Bikin Videomu Makin Aesthetic Pakai Cara Ini!

Tentunya ketentuan dan masa aktif garansi setiap ponsel berbeda beda, ada 1 tahun ada pula yang hingga 2 tahun. Paling penting sebelum melakukan klaim garansi adalah mengetahui apakah masa aktif garansi tersebut masih ada atau tidak, serta apakah memenuhi syarat ketentuan garansi yang diperlukan.

Masa berlaku kartu garansi elektronik Vivo adalah satu tahun dari tanggal pembelian ponsel. Itu tidak termasuk periode perpanjangan yang kamu ajukan.

Karena kartu garansi elektronik Vivo berada di dalam ponsel, jadi untuk pengajuan layanan garansi pastikan HP dalam keadaan bisa menyala. Apabila HP tak bisa menyala, kamu wajib membawa kartu garansi kertas dan struk pembelian.

Sumber:

UPDATE TERBARU