Saturday 25th of May 2024

Cara Atasi Layar Mati Saat Telepon di Whatsapp HP Oppo (Semua Merk), Gampang Banget Kok! Ikuti Panduannya Disini

×

Cara Atasi Layar Mati Saat Telepon di Whatsapp HP Oppo (Semua Merk), Gampang Banget Kok! Ikuti Panduannya Disini

--

ASCOMAXX.com – WhatsApp sekarang menawarkan fitur baru yaitu fitur telpon. Dengan fitur ini kita bisa nelpon gratis layaknya nelpon seperti biasa dengan ponsel. Kalimat Gratis maksudnya sudah tidak ada tambahan biaya lagi selain dari paket internet bulanan yang selama ini kita gunakan.

Namun terkadang saat kita menelpon ada saja hal yang terjadi, salah satunya adalah layar mati saat menelpon seseorang, mengapa demikian? bagaimana cara mengatasinya?


Kini akan kami berikan informais mengenai Cara Atasi Layar Mati Saat Telepon di Whatsapp HP Oppo (Semua Merk) yang akan kami bahas disini. Simak bahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Contoh Rangkaian Subwoofer Filter 4558 Sederhana Untuk Pemula, Sound Alus Lancar Jaya

Baca juga: 2 Cara Mengganti Nada Dering WA Telepon dengan Lagu Tanpa Aplikasi, Mudah! Gak Perlu Lagi Install Apk Tambahan!

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan Baterai AA Vs Baterai AAA, Mana yang Cocok Untuk Kebutuhanmu?

Mungkin saat ini kamu sedang bertanya-tanya mengapa saat melakukan panggilan telepon layar HP selalu mati. Hal ini dikarenakan adanya proximity sensor yang menyebabkan layar mati. Untuk mengetahui apa itu proximity sensor dan cara mengatasi layar mati saat telepon di whatsapp hp oppo berikut ini adalah penjelasannya.

Proximity Sensor menggunakan medan elektromagnetik dan sinar radiasi elektromagnetik agar mengetahui keberadaan objek tertentu di sekitarnya. Sensor ini telah banyak digunakan dalam  mempermudah pekerjaan manusia. Oleh karena itu, Sensor Jarak ini telah banyak diaplikasikan pada hampir semua jenis smartphone.

Sensor Proximity merupakan sebuah sensor yang dapat mencegah sentuhan dari aktivitas yang tidak diinginkan, seperti ketikan saat sedang melakukan panggilan suara.

Sumber:

UPDATE TERBARU