Wednesday 8th of May 2024

Contoh Kata Sambutan Rapat Desa, Mudah Dihafal! Gunakan Kalimat Tersebut Biar Rapat Khusuk

×

Contoh Kata Sambutan Rapat Desa, Mudah Dihafal! Gunakan Kalimat Tersebut Biar Rapat Khusuk

--

ASCOMAXX.com – Rapat Desa atau yang juga dikenal dengan istilah musyawarah desa (musdes) adalah proses musyawarah antara Badan permusyawaratan desa (BPD), Pemerintah desa, dan unsur masyarakat yang diselenggarakan oleh BPD untuk menyepakati hal yang bersifat strategis.

Rapat desa sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di desa untuk membahas mengenai berbagai hal misalnya perencanaan sebuah acara dan juga evaluasi kegiatan.


Kali ini akan kami bagikan mengenai Contoh Sambutan Rapat Desa yang akan kami sampaikan disini. Simak saja pembahasannya disini ya.

Baca juga: Ini Dia Prosedur dan Biaya Pengurusan SK Pensiun Janda, Ikuti Syarat Syaratnya Disini!

Baca juga: Link Download Soal dan Kunci Jawaban Latihan 1.5 Kimia Kelas 11 SMA Kurikulum Merdeka Lengkap Dengan Cara Mengerjakannya

Baca juga: Pengaplikasian Hukum Utama Hidrostatika dalam Kehidupan Sehari-hari, Ilmu Kedokteran hingga Teknik Sipil

Teks Pembawa Acara Rapat Desa Singkat - Acara rapat Desa sering dilakukan menjelang akan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa maupun, pemilihan kepala desa baru, dan juga pelaksanaan program desa yang memerlukan persetujuan warga.

Selain itu acara rapat desa biasa dilakukan apabila pihak pemerintah desa memiliki program kegiatan yang memerlukan musyawarah untuk mendapat masukan dan persetujuan dari warga. Sosialisasi dan koordinasi mengenai program tentu sangat diperlukan sehingga warga desa mengetahui program kepala desa yang akan dilaksanakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU