Monday 20th of May 2024

Contoh Kata Sambutan Rapat Desa, Mudah Dihafal! Gunakan Kalimat Tersebut Biar Rapat Khusuk

×

Contoh Kata Sambutan Rapat Desa, Mudah Dihafal! Gunakan Kalimat Tersebut Biar Rapat Khusuk

--

Contoh Sambutan Rapat Desa

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Bapak Kepala Desa beserta staf dan para sesepuh desa yang kami hormati,
Yang saya sayangi saudara-saudara warga Desa ...............


Pertama-tama kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya kita dapat berkumpul bersama di tempat ini dalam rangka melaksanakan acara rapat desa.

Baca juga: Chord Ramlan Yahya Gaseh Meutuka, Lagu Aceh Lengkap Dengan Videonya

Baca juga: Komponen Ujian Akademik PLN dan Persiapan Sebelum Tes, Latihan Soal Jadi Salah Satu Kuncinya

Baca juga: Daftar Judul Skripsi S1 Sistem Informasi Universitas Yogyakarya 2023/2024, Pengajuan Auto di Acc Dosen Kampus!

Kami sebagai pimpinan wilayah, begitu mengapresiasi rencana gerakan anti narkoba di desa ini. Gerakan ini tentu saja akan menjadi langkah positif bagi desa ini untuk memberantas kejahatan narkoba yang belakangan ini mulai marak. Bukan hanya wilayah perkotaan, namun wilayah pedesaan pun perlu mewaspadai adanya peredaran narkoba ini. 

Dengan melakukan gerakan anti narkoba ini, kita dapat menyelamatkan generasi muda dari kelamnya jeratan narkoba. Karena memang bahaya narkoba ini begitu memprihatinkan. Kita pun dapat memberikan para generasi muda berbagai kegiatan positif untuk mengisi kegiatan mereka.

Baiklah itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Mohon maaf jika ada perkataan yang salah, kepada Allah saya mohon ampun.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Demikianlah informasi mengenai Contoh Kata Sambutan Rapat Desa yang bisa kami sampaikan disini. Semoga ini menjadi acuan kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU