Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama The Gifted Housekeeper (2023) SUB INDO Full Episode 1-39: Kisah Asmara Xiao Pan yang Penuh dengan Tragedi

×

Nonton Drama The Gifted Housekeeper (2023) SUB INDO Full Episode 1-39: Kisah Asmara Xiao Pan  yang Penuh dengan Tragedi

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Handsome The Gifted Housekeeper (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut ini akan kami bagikan link nonton untuk full episodenya. 

The Gifted Housekeeper (2023) adalah drama China terbaru bergenre drama dan romance. Memiliki total 106 episode, drama ini telah tayang pada 5 Agustus hingga 27 Agustus 2023 yang tayang setiap hari. Drama ini, kini mulai banyak dilirik kembali oleh pecinta Drama China.


The Gifted Housekeeper (2023) juga memiliki judul asli 有盼头. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Tian Cai Guan Jia dan You Pan Touo. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming idol dan romance.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 45 Sub INDO Jun Ha Mengancam Tae Kyung Tak Akan Dapat Hak Asuh

Baca juga: Update! Nonton Drama Love You Seven Times (2023) Episode 29-30 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 26 Agustus 2023

Baca juga: Link Nonton Drama China My Gaming Girlfriend (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Ketika Karakter Game Jadi Nyata!

Alur Kisah The Gifted Housekeeper (2023) 

Berkisah dimana Lin Xiao Pan masih kecil, orang tuanya berpisah dan ini mengakibatkan dia berangkat ke Jepang bersama ayahnya untuk mengejar pendidikannya. Di Jepang, dia mengejar gelar ekonomi rumah tangga dari Japan Junior College.

Meskipun kesan pertamanya adalah bahwa dia memiliki penampilan yang ceria dan manis, yang sebenarnya tersembunyi di balik itu adalah sifat keras kepala dan semangat yang tulus untuk keadilan. Ayahnya sangat mencintainya dan mengelola sebuah restoran Cina di Jepang.

Xiao Pan berkeinginan untuk menikahi kekasihnya, Zhou Zhi Wei, meskipun ada perlawanan dari ayahnya dan kondisi sosial yang kurang menguntungkan. Namun, dia tidak pernah menduga bahwa Zhou Zhi Wei akan melarikan diri dan menghilang.

Sumber:

UPDATE TERBARU