Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama China My Gaming Girlfriend (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Ketika Karakter Game Jadi Nyata!

×

Link Nonton Drama China My Gaming Girlfriend (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Ketika Karakter Game Jadi Nyata!

--

ASCOMAXX.com – Untuk kalian yang hobi nonton di waktu luang, tapi mungkin sudah bosan dengan drakor, drama China bisa jadi opsi tontonan. Ya, tak kalah dengan Korea Selatan, ternyata ada banyak drama China yang seru.

Soal genre cerita pun, drama China juga tak kalah beragamnya. Bahkan untuk kalian yang hobi nge-games, ada beberapa drama China game seru sayang jika dilewatkan.


Kini akan kami berikan sebuah link nonton drama China dengan tema serupa berjudul My Gaming Girlfriend (2023) yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak ya.

Baca juga: Sinopsis Red, White & Royal Blue (2023) : Kisah Hubungan Terlarang yang Tayang Resmi di Prime Video!

Baca juga: Nonton Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Amazon Prime Video Bukan Tokusatsu atau LokLok

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Sweet Games (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Pernikahan Romantis An-Ran dan Yan Yue

My Gaming Girlfriend merupakan drama romantis urban yang disutradarai oleh Murong Shiyu dan dibintangi oleh Chen Xun, He Ziyi, dan Wang Yu. Nah buat kamu yang penasaran ini dia detailnya :

English Title: My Gaming Girlfriend
Chinese Title: 游戏女友驾到
Genre: Urban, Fantasy, Romance, Comedy, Drama
Episodes: 24
Duration: 12 min.
Director: Murong Shiyu
Writer: Murong Shiyu, Gu Hongyi
Released Date: 2023-08-18
Boradcast Website: MGTV

Bukan cuma satu atau dua, ada beberapa drama China tentang games yang menarik untuk disimak. Tak hanya cerita tentang games, di dalamnya juga terdapat berbagai kisah menarik mulai dari tentang persahabatan hingga kisah asmara. Selain ceritanya yang seru, kemampuan akting dan visual para pemain yang memesona juga bisa jadi alasan mengapa drama-drama ini wajib ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU