Friday 10th of May 2024

Sinopsis Red, White & Royal Blue (2023) : Kisah Hubungan Terlarang yang Tayang Resmi di Prime Video!

×

Sinopsis Red, White & Royal Blue (2023) : Kisah Hubungan Terlarang yang Tayang Resmi di Prime Video!

--

ASCOMAXX.com –  Terdapat cukup banyak film dan serial menarik yang bisa kalian simak di Amazon Prime yang pastinya tidak kalah dengan layanan streaming lainnya seperti Netflix dan juga Disney Plus Hotstar. Kini ada film terbaru yang akan tayang di platform tersebut dengan judul Red, White & Royal Blue (2023).

Kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Red, White & Royal Blue (2023) : Kisah Hubungan Terlarang yang Tayang Resmi di Prime Video! yang akan kami berikan sedikit cuplikan plot nya disini.


Baca juga: Nonton Prime Minister and I (2013) Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Perdana Menteri dan Bangsawan yang Lucu!

Baca juga: Nonton Series Justified: City Primeval (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Raylan Siap Memburu Sang Pembunuh

Baca juga: Spoiler Drama BL Korea Jun & Jun Episode 4 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya, Dinner Bareng Rekan Kerja Berujung CLBK

Daftar Pemain Red, White & Royal Blue (2023)  :

Taylor Zakhar Perez sebagai Alex Claremont-Diaz
Nicholas Galitzine sebagai Pangeran Henry
Uma Thurman sebagai Ellen Claremont, Presiden wanita pertama Amerika Serikat
Stephen Fry sebagai Raja James III
Sarah Shahi sebagai Zahra Bankston

Film Red, White & Royal Blue di angkat dari  novel 2019 dengan nama yang sama oleh Casey McQuiston, film tersebut dibintangi oleh Taylor Zakhar Perez dan Nicholas Galitzine sebagai putra Presiden Amerika Serikat dan seorang pangeran Inggris, yang jatuh cinta. Uma Thurman, Stephen Fry, Sarah Shahi, Rachel Hilson, dan Ellie Bamber muncul sebagai peran pendukung.

Red, White & Royal Blue ditayangkan perdana di BFI IMAX di London pada 22 Juli 2023, dan dijadwalkan akan dirilis di Amazon Prime Video pada 11 Agustus.

Sumber:

UPDATE TERBARU