Thursday 2nd of May 2024

Sudah Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 59 Sub Indo, Terjadi Kekosongan di Gunung Misty

×

Sudah Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 59 Sub Indo, Terjadi Kekosongan di Gunung Misty

--

ASCOMAXX.com - Anime China yang akan hadir dengan episode terbarunya ada Battle Through the Heavens Season 5. Kalian penggemar anime ini, berikut akan kami bagikan informasi terkait dengan link nonton episode 59 terbarunya yang rilis pada 27 Agustus 2023.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.


Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 mendatang dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Baca juga: Link Nonton Growing Pain Season 2 (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo 1080p GRATIS, Sekuel Season 1 Tayang 2019

Baca juga: Link Nonton Drama You Are Desire (2023) Episode 21-30 Sub Indonesia, Lin Yu Jing Mengikuti Alur Hidupnya Yang Rumit

Baca juga: Link Nonton Drama China My Gaming Girlfriend (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Ketika Karakter Game Jadi Nyata!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 58 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 20 Agustus 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU