Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Drama The Real Has Come! Episode 45 Naik Pitam! Tae Kyung Minta Namanya Dicoret Saja Dari KK

×

Spoiler Drama The Real Has Come! Episode 45 Naik Pitam! Tae Kyung Minta Namanya Dicoret Saja Dari KK

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Korea wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler The Real Has Come! Episode 45 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Salah satu drama yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini adalah drama Korea The Real Has Come. Mari kita simak informasi selengkapnya di sini, ya!

Baca juga: Link Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Sub Indo Full Episode 1-8 GRATIS Tayang di Viu

Baca juga: Nonton Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-80: Misteri Hilangnya Keluarga Bangsawan

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 3 SUB INDO, Segasaki Ngebet Pengen Kencan di Musim Hujan

Drama Korea The Real Has Come! (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Real Thing Appears, Jinjjaga Natanassda!, Jinjjaga Natanassda, 진짜가 나타났다, dan The Real Deal Has Come!

Drama Korea ini memiliki total 550 episode yang mana tayang mulai tanggal 25 Maret hingga 10 September 2023. Kisahnya sendiri dinilai unik dan menarik untuk ditonton.

Jadwal Rilis Drama Korea The Real Has Come! Episode 45

Drama Korea The Real Has Come! Episode 45 akan rilis pada hari Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 20:00 KST (Korea) atau pukul 18.00 WIB. Serial ini terdiri dari total 50 episode. Episode baru dari drama ini dirilis setiap hari Sabtu dan Minggu, dengan durasi sekitar 1 jam 20 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU