Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 3 SUB INDO, Segasaki Ngebet Pengen Kencan di Musim Hujan

×

Link Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 3 SUB INDO, Segasaki Ngebet Pengen Kencan di Musim Hujan

--

ASCOMAXX.com – Serial drama BL atau  di singkat Boys Love adalah sebuah series percintaan yang terdapat kisah laki laki yang jatuh cinta kepada laki laki lainnya. Series drama BL biasanya banyak di temukan di berbagai negara terutama Jepang dan juga Thailand.

Ada sebuah drama jepang BL bagus yang berjudul  Taikan Yoho (2023) atau yang dalam bahasa inggrisnya berarti My Personal Weatherman. Drama ini sangat seru jika kamu ikuti tiap episodenya.


Kini akan kami berikan informasi terkait Link Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 3 SUB INDO yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak pembahasannya disini.

Baca juga: Nonton Drama My Pet My Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Asmara dan Persahabatan Dokter Hewan yang Penuh Cerita

Baca juga: Link Nonton Drama Voltes V: Legacy (2023) SUB INDO Full Episode 1-85, Kisah Pahlawan Super Penyelamat Bumi

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Sweet Games (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Pernikahan Romantis An-Ran dan Yan Yue

Pada episode ini akan di ceritakan Akhir musim hujan sudah dekat. Saat Segasaki (Kohei Higuchi) berkata , "Apakah kamu membenciku ?" Selain itu, pekerjaannya tidak berjalan dengan baik, dan Pak Man (Sayuri Matsumura) secara akurat menunjukkan kelemahannya, dan hari-harinya tidak berjalan dengan baik.

Nah jika kalian penasaran dengan detail drama ini, silahkan lihat disini :

Native Title: 体感予報
Also Known As: My Personal Weatherman , Taikan Yohou , たいかんよほう
Screenwriter & Director: Funabiki Shinju
Director: Kato Ayaka
Screenwriter: Takahashi Natsuki
Genres: Romance, Drama

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital MBS serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Sumber:

UPDATE TERBARU