Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-80: Misteri Hilangnya Keluarga Bangsawan

×

Nonton Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-80: Misteri Hilangnya Keluarga Bangsawan

--

ASCOMAXX.com - Drama Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Dirty Linen Season 2 (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini menghadirkan kisah menegangkan yang begitu seru. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak informasi terkait dengan link nonton berikut ini. 

Dirty Linen Season 2 (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 8 Mei hingga 25 Agustus 2023. Drama ini memiliki total 80 episode dengan durasi 25 menit yang tayang setiap hari Senin-Jumat melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Dirty Linen Season 2 (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023) mengusung genre trhiler dan misteri yang menegangkan. Drama ini memiliki judul lain, Dirty Linen 2 dan Dirty Linen: The Years of Violence & Terror. Drama satu ini disutradarai oleh, Andoy Ranay, Onat Diaz, dan Raymund Ocampo.

Baca juga: Nonton Drama My Pet My Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Asmara dan Persahabatan Dokter Hewan yang Penuh Cerita

Baca juga: Nonton Drama China Love from Divorce (2023) Sub Indo Full Episode 1-22, Ketika Cinta Bersemi Saat Sudah Cerai

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Why R U? (2023) Sub Indo Full Episode Sering Adu Argumen Dengan Ji Oh, Lee Won Mendadak Jatuh Cinta

Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Detail Drama Dirty Linen Season 2 (2023)

Secara garis besar menceritakan kisah tentang empat pekerja rumah tangga dari keluarga bangsawan terkenal menghilang secara misterius satu per satu tanpa jejak. Namun, empat orang keluar untuk membalas dendam terhadap keluarga terkemuka itu sendiri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU