Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Dream Girl (2023), Tingkah Kocak dan Menghibur Ayushmann Khurrana Jadi Penari Bar Perempuan

×

Sinopsis Film Dream Girl (2023), Tingkah Kocak dan Menghibur Ayushmann Khurrana Jadi Penari Bar Perempuan

--

ASCOMAXX.com – Sama halnya dengan negara-negara lain, industri perfilman India hadir dengan beragam genre, salah satunya komedi. Terdapat sejumlah film komedi India terbaik yang patut masuk dalam daftar tontonan kamu. Pasalnya, tak hanya diperankan oleh aktris dan aktor ternama, film India ini juga menyuguhkan kisah yang menarik dan gelak tawa. Selain menghibur, beberapa film tersebut juga penuh dengan pesan dan makna.

Kali ini ada film komedi india bagus berjudul  Dream Girl (2023), untuk itu akan kami bahas mengenai Sinopsis Film India Dream Girl (2023) yang akan kami bagikan disini.


Baca juga: Link Nonton Film Mr. Pregnant (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film India Membagongkan Tentang Kisah Pria Yang Bisa Hamil!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik As If There’s No Love Versi Korea, Komik Korea Karya Carbo Dengan Genre Fantasi Romantis

Baca juga: Sinopsis Voltes V: Legacy (2023), Series Drama Filipina yang Diadaptasi Dari Tokusatsu Jepang Tentang Kekuatan Menguasai Dunia

Film ini dibintangi oleh pemeran ansambel yang menampilkan Ayushmann Khurrana, Ananya Panday, Paresh Rawal, Annu Kapoor, Rajpal Yadav, Vijay Raaz, Asrani, Abhishek Banerjee, Manjot Singh dan Seema Pahwa. 

Film bergenre drama komedi asal Bollywood India ini disutradarai oleh Raaj Shaandilyaa dan diproduksi oleh Ekta Kapoor bersama Shobba Kapoor dibawah naungan Balaji Motion Pictures. Dream Girl 2 juga merupakan sekuel dari film sebelumnya yang bertajuk Dream Girl (2019) yang dibintangi oleh Ayushmann Khurrana.

Raaj Shandilyaa merupakan seorang sutradara sekaligus produser asal India yang telah menggarap berbagai film di antaranya Dream Girl (2019), The Great Weddings of Munnes (2022), Janhit Mein Jaari (2022), Freaky Ali (2016), dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU