Saturday 18th of May 2024

Cara Memakai Lulur Bedda Lotong Supaya Hasil Maksimal, Bikin Kulit Putih dengan Pemakaian Rutin!

×

Cara Memakai Lulur Bedda Lotong Supaya Hasil Maksimal, Bikin Kulit Putih dengan Pemakaian Rutin!

--

ASCOMAXX.com - Lulur termasuk salah satu skincare yang banyak digunakan oleh para perempuan. Lulur juga memiliki berbagai jenis. Salah satu lulur yang terkenal adalah bedda lotong. Berikut ini adalah cara menggunakan lulur bedda lotong supaya hasil bisa maksimal.

Lulur adalah sebuah produk perawatan kulit yang populer di seluruh dunia. Biasanya terbuat dari campuran bahan alami seperti rempah-rempah, beras, susu, yoghurt, dan bahan-bahan lain yang memiliki manfaat bagi kulit.


Selain memberikan sensasi relaksasi dan peremajaan kulit, lulur juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, menghaluskan tekstur kulit, dan memberikan kelembapan. Berbagai jenis lulur dapat ditemukan dengan berbagai varian aroma dan khasiat, seperti lulur pemutih, lulur aromaterapi, dan lulur detoksifikasi.

Baca juga: Cara Membedakan Krim Kelly Asli dan Palsu, Waspada! Berbahaya Untuk Kulit Wajah

Baca juga: Cara Membedakan Produk Dr. Pure yang Asli dan Palsu, AWAS! Jangan Sampai Salah Beli yang Palsu

Baca juga: Perbedaan Nama Kelas dan Kelas Mahasiswa di Perkuliahan dan Contohnya, Begini Cara Membedakannya!

Merujuk pada Formulasi dan Stabilitas Sediaan Body Scrub Bedda Lotong yang diambil dari sumber Nurul F. (2019:2), disebutkan bahwa bedda lotong ialah campuran dari beras putih yang memiliki kandungan gamma oryzanol. Gamma oryzanol memiliki sifat antioksidan yang berfungsi untuk mencegah proses oksidasi dan mampu menangkap radikal bebas.

Lulur memiliki beberapa manfaat yang bermanfaat bagi kesehatan dan penampilan kulit. Pertama, lulur membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut, membantu kulit terlihat lebih cerah dan segar.

Lulur juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit karena beberapa formulanya mengandung bahan-bahan pelembap. Dengan demikian, penggunaan lulur secara teratur dapat memberikan manfaat yang holistik bagi kesehatan dan penampilan kulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU