Sunday 19th of May 2024

Cara Membedakan Produk Dr. Pure yang Asli dan Palsu, AWAS! Jangan Sampai Salah Beli yang Palsu

×

Cara Membedakan Produk Dr. Pure yang Asli dan Palsu, AWAS! Jangan Sampai Salah Beli yang Palsu

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan memberikan informasi tentang perbedaan cream Dr. Pure asli dan palsu agar kalian tidak mendapatkan produk yang tidak original. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Kecantikan menjadi hal yang banyak dipusatkan sebagai fokus para wanita masa kini. Namun selain cantik, keamanan dan kesehatan tetaplah hal yang diutamakan. Oleh karenanya menjamurnya produk make up dan skincare ini dibatasi oleh BPOM untuk menjaga kemanan konsumen.


Beberapa tahun kebelakang ini dunia kecantikan makin berkembang dengan hadirnya banyak produk yang mampu memenuhi kebutuhan kulit kamu.

Baca juga: Cara Membedakan Getah Katilayu Asli dan Palsu, Konon Bisa Datangkan Keberuntungan dan Usir Sial

Baca juga: Cara Membedakan Casio Edifice Asli dan Palsu, Ternyata Beda Banget Jangan Sampai Kegocek

Baca juga: Perbedaan Nama Kelas dan Kelas Mahasiswa di Perkuliahan dan Contohnya, Begini Cara Membedakannya!

Salah satu produk skincare yang banyak digunakan adalah skincare dari Dr. Pure. Produk skincare Dr. Pure merupakan serangkaian produk perawatan wajah terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun whitening yang dikemas dalam satu dus. Dr Pure whitening sangat aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM.

Banyak orang yang bingung cara membedakan produk Dr. Pure yang asli dengan yang palsu. Nah, kali ini kami akan berikan solusinya untuk kalian semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU