Friday 17th of May 2024

7 Aplikasi Pinjol Dengan Limit Kredit Rp 20 Juta Terbaru 2023, Cek Dahulu Keamanannya Sebelum Meminjam

×

7 Aplikasi Pinjol Dengan Limit Kredit Rp 20 Juta Terbaru 2023, Cek Dahulu Keamanannya Sebelum Meminjam

--

2. Adira Finance Kredit

Memiliki program pembayaran kredit elektronik dan furniture yang dapat kamu gunakna untuk mengajukan kredit HP atau barang elektronik lainnya. Tidak hanya itu kredit pembiayaan RP 1 Juta sampai dengan Rp 100 juta. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya.


3. Indodana

Menawarkan kredit tanpa slip gaji dan dapat dipakai seperti kartu kredit untuk membeli barang-barang dengan metode cicilan. Bunga sebesar 0,53 % – 0,75 % per hari, tenor 3 hari – 6 bulan dengan plafon pinjaman maksimal Rp25 juta.

4. BRI Ceria

Dimana aplikasi ini merupakan aplikasi pinjalam online atau yang sering dikenal dnegan pinjol cicilan tanpa adanya kartu kredit dan juga denganbunga murah dalam pengajuan limit pinjaman untuk berbelanja di merchant. Dimana kamu hanya perlu waktu sekitar 10 menit untuk bisa mencairkan dana pinjaman.

5. Tunaiku

Tunaiku adalah layanan pinjaman online (Pinjol) yang disediakan oleh PT Bank Amar Indonesia Tbk. Kamu bisa meminjam hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu pinjaman yang cukup panjang hingga 20 bulan.

Dalam penhajuannya sendiri dapat dilakukan melalui aplikasi Ceria yang tersedia di apk store android maupun iphone. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah bunganya yang jauh lebih murah disbanding dengan aplikasi lainnya karena didukung oleh bank. Tidak hanya itu, kamu tidak perlu datang kekantor cabang atau datang ke nak, karena semua prosese dilakukan secara online.

6. Jenius Flexi Cash

Selain mendapat bunga rendah dan bebas biaya administrasi, aplikasi ini mengizinkan debiturnya membayar tagihan lebih cepat. Dengan bunga 1,75 % – 2,25 % per bulan, tenor 1 – 36 bulan. Lalu untuk plafon pinjaman dimulai dari Rp2,5 juta – Rp50 juta.

Baca juga: Kode Remote TV Akari LED dan LCD Terbaru 2023, Aplikasikan Untuk Pengalaman Menonton Lebih Nyaman

Sumber:

UPDATE TERBARU