Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 11 Bahasa Indonesia, Tatapan Kagum Lionel Balder Ke Adel

×

Link Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 11 Bahasa Indonesia, Tatapan Kagum Lionel Balder Ke Adel

--

ASCOMAXX.com – Komik webtoon  I Abdicate My Title of Empress saat ini menjadi bacaan di webtoon yang paling banyak di cari. Kenapa? karena webtoon yang satu ini berhasil membuat para pembaca gregetan dengan cerita yang ada di dalamnya. Komik ini menceritakan keluarga kerajaan yang seru untuk di nikmati di waktu luang.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 11 Bahasa Indonesia yang akan kami bagikan juga link baca nya di bawah ini.


Kesuksesan LINE Webtoon Indonesia ini sontak mendorong hadirnya platform lain seperti CIAYO Comics, COMICA, dan Webcomics sebagai pesaing terbesarnya.

Baca juga: Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 92 Bahasa Indonesia Nam Ji Oh kena Penalti Gara-Gara Bikin Laporan Palsu

Baca juga: Baca Komik Circles (Theater Society) Chapter 137 Bahasa Indonesia, Pesanan Jaewoo dan Gaeul yang Telah Datang

Baca juga: Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Full Chapter Bahasa Indonesia Tentang Wataru Sajou yang Mencintai Dalam Diam

Sejak dulu komik sudah memiliki banyak peminat di seluruh dunia. Bagi sebagian orang, penyampaian cerita menggunakan ilustrasi seperti pada komik lebih menghibur dan mudah untuk dipahami.

Pada chapter ini tiba tiba ada tower yang turun, nah saat itulah keluarga poltiers di minta untuk mencari para penyihir untuk menghindari turunnya tower tersebut. Kemudian Adeliade pun ingin menemui Count Calvin. Nah ketika ingin menemuinya, datanglah Lionel Balder bersama orang yang di cari. 

Lalu hadir juga lainnya yaitu Lenox Poitiers yang juga berkenalan dengan Adel dan memperkenalkan dirinya sebagai Kaisar. Mereka semua terlihat mengobrol dengan Adel. Apakah mereka bisa menghindari ancaman monster yang ingin menyerang tower istana?

Sumber:

UPDATE TERBARU