Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 3 Sub Indonesia : Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

×

Link Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 3 Sub Indonesia : Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

--

ASCOMAXX.com – Drama Thailand Boys' Love mendapatkan popularitas yang tinggi di Thailand dan juga Indonesia, serta di berbagai negara Asia hingga internasional. Drama ini menggambarkan kisah cinta antara dua karakter pria yang menjalin hubungan. Film ini kebanyakan di tonton ileh kaum perempuan.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 3 Sub Indonesia : Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang yang akan kami bahas disini. langsung saja kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Destined With You (2023), Jo Bo Ah dan Rowoon Terikat Takdir yang Penuh Misteri

Baca juga: Sinopsis Film Tegar (2022), Sebuah Film Indonesia Dibintangi Aktor Deddy Mizwar Tentang Anak Disabilitas yang Menginspirasi

Baca juga: Nonton Series Henpocalypse! (2023) Sub Indo Full Episode 1-6, Ketika Kiamat Kepiting Bikin Geger Geng Ciwi-Ciwi

Bocoran Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 3

Only Friends berkisah mengenai pertemanan tiga mahasiswa jurusan bisnis yakni Mew (Book), Rey (Khaotung), dan Boston (Neo). Ketiganya memiliki usaha bersama, yakni hostel.

Sementara itu, seorang mahasiswa bernama Saen (First) ingin memiliki hubungan yang eksklusif dengan Ray. Namun, Ray memiliki perasaan kepada Mew. Di sisi lain, ada seorang mahasiswa IT bernama Nick (Mark) menemukan video seks di HP milik Boston. Nick justru memanfaatkan Boston.

Mew sibuk dengan kuliahnya sehingga dia tak memiliki waktu untuk bermain hingga hubungan asmara. Sedangkan Boston mengenalkan Mew kepada Top (Force). Keduanya malah memiliki hubungan lebih dari teman. 

Episode 3 akan segera dirilis pada tanggal 26 Agustus tahun 2023. Pastikan pengingat sudah terpasang agar tidak ketinggalan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU